Home » Uncategorized » Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus PPS Betako Merpati Putih Kolat Unsoed Tahun 2014

Arsip

Categories

Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus PPS Betako Merpati Putih Kolat Unsoed Tahun 2014

Sabtu (8/3) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus PPS Betako Merpati Putih Kolat Universitas Jenderal Soedirman Masa Bakti 2014 bertempat di Pendopo Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Unsoed. Dua puluh delapan orang pengurus dilantik langsung oleh Pembantu Rektor III Prof. Drs. Imam Santosa, M.Si yang diawali dengan serah terima jabatan Ketua Kolat masa bakti tahun 2013 Mba Lia Mayasari kepada Ketua Kolat masa bakti tahun 2014 Mas Anjar Suryo Utomo.

Pada acara yang dihadiri oleh Dewan Guru Merpati Putih Mas R Soenardjo, Ketua Cabang Merpati Putih Mas Heru, Pembina PPS Betako Merpati Putih Kolat Unsoed Mas Drs. H. Bambang Lelono, M.Hum, Asisten Pelatih Mas Indra, Senior Merpati Putih, UKM se-Unsoed, dan Penanggungjawab, Pak Imam Santosa menyatakan kebanggaannya terhadap UKM PPS Betako Merpati Putih Kolat Unsoed yang telah banyak berkiprah membawa nama baik Unsoed. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang telah diraih salah satunya seperti Juara Umum II Kejuaraan antar Mahasiswa dan Pelajar tingkat DIY-Jateng tahun 2014 di Universitas Atma Jaya. Selain itu, PPS Betako Merpati Putih Kolat Unsoed juga berperan aktif dalam kegiatan – kegiatan Merpati Putih di tingkat Cabang Banyumas seperti menjadi panitia dalam kegiatan Master of the Master dimana anggota Merpati Putih se-Indonesia bertemu dan berkumpul di Baturaden.

Setelah dilantik Ketua Kolat PPS Betako Merpati Putih masa bakti 2014 Mas Anjar dalam sambutannya menyampaikan kesiapan dalam melanjutkan perjuangan pengurus sebelumnya untuk tetap menghidupkan organisasi PPS Betako Merpati Putih Kolat Unsoed, menjaga kejayaan serta meningkatkan prestasi baik di dalam maupun diluar Unsoed. Semoga dengan dilantiknya pengurus masa bakti 2014, PPS Betako Merpati Putih Kolat Unsoed dapat memberikan baktinya kepada almamater serta masyarakat berdasarkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Janji Anggota.
Sumbangsihku Tak Berharga, Namun Keikhlasanku Nyata.
Maju Terus Pantang Menyerah!


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CommentLuv badge