Home » Berita » Kepengurusan Baru MP UNSOED 2013/2014

Arsip

Categories

Kepengurusan Baru MP UNSOED 2013/2014

Cetar Membahanar mungkin kata-kata itulah yang tepat untuk musang MP Kolat UNSOED kali ini. Tepat dihari sabtu di Balai Benih Ikan Tambak Sogra banyak hal terjadi ketika acara dimulai. Terlebihnya lagi, pada saat Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ). Banyak lontaran-lontaran pertanyaan yang mengeritik dengan sedikit penekanan tentunya, Terlebihnya lagi pertanyaan-pertanyaan yang harusnya sudah selesai dengan sekali jawab, namun pertanyaan tersebut selalu diulang dengan konteks yang sama tanpa tahu permasalahan yang sebenarnya.

Begitulah yang terjadi di BBI Tambak Sogra. MP UNSOED kita tercinta. Serangkaian open recruitmen dilaksanakan sesaat setelah terpilihnya Ketua MP Kolat UNSOED kita, Anjar Suryo Utomo yang pada kepengurusan sebelumnya, menjabat sebagai Divisi Kerumah Tanggaan. Terpilihnya saudara Anjar Suryo Utomo sebagai pemimpin. Semoga bisa membawa MP UNSOED menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Mengantar pergantian kepengurusan dengan diterimanya Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan lama yang diketuai oleh Lia Mayasari Fumi.
Penetapan pengurus yang merupakan hasil dari seleksi Open Recruitment pengurus menghasilkan susunan keorganisasian baru. Pada tanggal 22 Desember 2013 dilaksanakan rapat Internal yang membahas AD/ART dan Program Kerja masing-masing Pengurus di Sekre MP, Pusat Kegiatan Mahasiswa UNSOED. Rapat kali ini yang merupakan pengurus baru, pengurus lama yang sebagian menjabat sebagai penasihat, serta asisten Pelatih.
Nah itulah sedikit cerita yang ingin disampaikan. Semoga Kepengurusan kali ini dengan Kawan-kawan Baru, Muka Baru, dan Awal Tahun Yang Baru. Semoga Semakin Jaya Dengan Gairah Semangat Yang Baru dalam kepengurusan MP UNSOED tahun ini.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


CommentLuv badge